PERDANANEWS.COMAplikasi Snack Video Penipuan.  Keraguan dan pertanyaan masyarakat selama ini yang mempertanyakan legalitas beberapa aplikasi penghasil uang terjawab sudah.

Hasil penelusuran perdananews menemukan bahwa masyarakat banyak sekali yang mempertanyakan legalitas serta keamananan dari beberapa aplikasi yang dianggap terbukti membayar penggunanya.

Di antara aplikasi-aplikasi yang santer dipertanyakan ialah aplikasi Compass penghasil uang dan aplikasi Snack Video penghasil uang.

Di google trends dua aplikasi tersebut sering sekali muncul sebagai trending bahkan sering berada pada posisi puncak dengan jumlah pencarian terbanyak.

Kini masyarakat harus berhati-hati dikarenakan kedua aplikasi tersebut dinyatakan masuk dalam kategori investasi bodong oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Satgas Waspada Investasi, Togam L Tobing. Ia  mengingatkan masyarakat agar selalu mewaspadai penawaran-penawaran dari berbagai pihak yang seakan-akan memberikan keuntungan menggiurkan, dengan cara yang mudah tetapi pada hakekatnya sangat berpotensi merugikan pengguna itu sendiri.

Perdananews