PERDANANEWS.COMShampo Pantene Sachet – Review Shampo Pantene. Setiap kalian pasti pernah mencoba berbagai shampoo buat kebutuhan perawatan rambut kalian. Iya sama aku juga begitu. Sudah pernah mencoba berbagai macam shampoo dan kini yang bertahan dan sudah hampir dua tahun lebih belum ganti-ganti ialah shampoo pantene.

Sebenarnya hampir semua shampoo itu sama namun terkadang teksturenya yang serasa berbeda pada saat digunakan. Juga kesan masing masing orang pasca menggunakannya.

Shampoo pantene menurut aku teksturnya lembut dan halus sehingga cocok buat rambut aku dan mungkin juga buat rambut kalian. Karena seperti diketahui bahwa masing-masing orang memiliki kesan yang berbeda-beda pasca menggunakan shampoo. Iya betul kaan?

Bagusnya shampoo pantene itu punya berbagai macam ukuran hingga yang paling kecil dan murah banget yakni berbentuk Sachet. Jadi memudahkan kalian kalo kemana-mana dan membutuhkan shampoo buat mandi keramas.  Cukup dengan  membeli yang Sachet saja kalian sudah bisa menggunakannya hingga dua kali keramas lho..

Oya biar kalian punya perbandingan tentang kesan mereka yang menggunakan shampoo pantene.  Ini  aku kasih berbagai komentar dari mereka yang sudah menggunakannya!

Naurazhima

“dari kecil selalu dipakein orangtua ini, akhirnya sampe gede kebawa pake ini terus. tapi ga mesti varian ini, kadang ganti2 jg. dia bikin rambut jadi ga rontok, dan rambutku jadi cepet panjang klo pake dia. wanginya pun enak (ya khas shampoo pantene gitu lah)”

Byull

“too much sulfat yang bikin rambutku tambah kering untuk efek shiny blacknya kerasa diaku jadi klo kalian sering berjemur di bawah sinar matahari Indonesia yang sangat kejam kalian bisa coba ini tapi aku ngak suka pake shampoo yang terlalu banyak sulfatnya bikin rambut tambah kering”

khadiyjah

“kadang²pakai pakai ini karena di rumah selalu ada…. 😄 di aku biasa aja.. ngebersihin normal, rambutku yang kering,,gk ngaruh apa-apa gk lembab dan gk tambah kering kering……Normallah..”

Aliass

“aku suka sih shampoo ini karena dirambutku menjadi lebih agak mengkilat setelah kering dan sedikit lembut dan tentunya harum juga sih i love It ✨✨✨ tapi aku belum nyoba yg Pantene yang lainnya sih semoga aja kalau nyoba cocok di aku”.

firdhaaa12

“shampoo favorit aku lumayan bikin tekstur rambut jadi lembut tapo bikin sedikit permukaan rambut aku jadi agak banyak ketombe siih tapi overall bagus lah wanginya lumayan sejak pake shampoo ini hargnya yang affordable banget buat kantomg mahasiswa wkwkkw”

Dan masih banyak banget komentar mereka yang menjadi pengguna shampoo pantene. So jika kalian mau mencoba bagi yang belum merasakan sensasinya di rambut kalian. Boleh kalian mencoba. Gak usah beli yang besar coa aja dulu beli yang Sachet. Naah kalo dah cocok baru kalian beli yang besar. Ok

oya untuk lihat komen-komen mereka yang pernah menggunakan shampoo pentene, kamu bisa buka di link ini:

https://reviews.femaledaily.com/products/shampoo-conditioner/shampoo-64/pantene/pantene-pro-v-43?tab=reviews

Demikian informasi ini kami sampaikan semoga menjadi pertimbangan kalian memilih shampoo yang tepat buat kebutuhan kalian. See you next time (sbr/pn)

Perdananews