PERDANANEWS.COMAplikasi Compass Amankah? Aplikasi Penghasil Uang. Kembali kita bahas tentang aplikasi penghasil uang yang lagi trending dan tentunya kalian pasti tau aplikasinya. Apalagi kalo bukan aplikasi compass penghasil uang.

Sebagaimana kalian ketahui bahwa sejak dirilis pada tanggal 15 Januari 2021 aplikasi compass  APK penghasil uang viral di jagat media social dan masuk pada pembahasan yang terending di google trend.

Melihat pola kerjanya aplikasi ini gak jauh beda dengan aplikasi lain yaitu Aplikasi yang memberikan penghasilan uang kepada pengguna dengan memberikan  beberapa misi kepada penggunanya.

 Aplikasi penghasil uang menjadi salah satu alternatif bagi sebagian orang dalam kondisi pandemic dimana gerak langkah dibatasi yang berakibat pada menurunnya penghasilan masyarakat.

Seperti namanya, Compass APK  adalah aplikasi penghasil uang yang telah rilis pada 15 Januari 2021 dan diupdate terakhir pada 22 Januari 2021 ini  dapat memberikan penghasilan uang kepada anda dengan menjalankan beberapa misi. Dan salah satu misi yang dilakukan adalah merekrut pengguna, memberikan ulasan secara otomatis kepada salah satu e-commerce terbesar didunia.

Baca Juga : Youtech Apk, Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis, Scam atau Legit ?

Komisi yang diberikan dari hasil kamu menjalankan misi caompass APK berkisar 0.6  sampai dengan 0,72 persen.

Perdananews