PERDANANEWS.COMAplikasi Aidog Penghasil Uang Terbukti Membayar. Tak henti-hentinya kreatifitas anak manusia mengalir dengan karya-karya yang mencengangkan. Saat ini, lagi viral aplikasi Aidog.App penghasil uang terbaru dan menjadi pembahasan tertinggi ke dua di jagat media.

Apa itu aplikasi Aidog?

Sekedar memperkenalkan bahwa pada awalnya aplikasi Aidog.App ini bernama aplikasi Dogmoney.

Bagi yang baru gabung mendaftar menjadi member di aplikasi ini, anda akan diberikan reward 500 ribu. Namun uang ini tidak bisa langsung ditarik.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini tentu anda belum bisa mendapatkannya di play store. Maka dari itu anda bisa masuk mendownloadnya melalui link ini:

Link aplikasi : https://www.aidog.dog

Setelah anda mendownload aplikasinya maka selanjutnya anda akan diminta memasukkan nomor HP. Selanjutnya klik nex da nisi password yang nantinya anda gunakan untuk masuk aplikasi.

Berikutnya kalian akan diminta mengistall aplikasinya. Usai menginstall aplikasinya maka anda akan diminta login dan setelah berhaisl mauk maka silahkan berselancar menggunakan aplikasi Aidog ini.

Dikarenakan aplikasi Aidog.App ini asal muasalnya dari aplikasi dogmoney, maka tampilannya sama persis seperti tampilan aplikasi dogmoney. Karena sebenarnya Aidog.App ini adalah versi terbaru dari aplikasi dogmoney.

Oleh karenanya bagi kalian yang pernah mendaftar di aplikasi dogmoney maka disarankan kalian mendaftar ulang di versi terbarunya yakni aplikasi Aidog.App.

Naah tentunya bagi kalian yang telah bergabung sebelumnya barangkali sudah memahami cara bermain di aplikasi ini. Sementara kalian yang belum pernah maka kalian perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Dengan mendownload dan mengistall aplikasinya anda langsung mendapatkan bonus 500 ribu. Tapi saldo ini tidak bisa langsung ditarik melainkan ditempatkan di saldo bonus. Semakin besar saldo bunus ini maka akan semakin besar maining kalian untuk mencairkan uangnya lebih cepat.
  2. Di menu ada ceck in yakni menu tanda tangan setiap hari. Jika anda tiap hari datang tanda tangan maka anda akan mendapatkan bonus 20 ribu yang akan ditambahkan ke kas bonus yang anda miliki.
  3. Berikutnya tugas kalian adalah memperbesar saldo bonus kalian dengan mengundang sebanyak-banyaknya teman kalian untuk bergabung di aplikasi Aidog.App. Dengan bergabungnya satu orang ke aplikasi Aidog.App melalui link kalian, maka kalian akan mendapatkan bonus 50 ribu yang langsung ditambahkan ke saldo bonus kalian.
  4. Cara berikutnya untuk mendapatkan bonus saldo lebih besar ialah melakukan deposit. Namun baiknya kalian tidak usah melakukan deposit karena aplikasi ini dapat digunakan secara gratis.

Sementara itu mencairkan pendapatan anda di aplikasi Aidog.App anda harus melampaui beberapa persayaratan. Di antara persyaratannya yaitu minimal penarikan pendapatan kalian adalah 4.000 jika menggunakan USDT atau 75.000 bank withdrawal.

Baca Juga : Youtech Apk, Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis, Scam atau Legit ?

Jika kalian melakukan penarikan dengan USDT maka kalian membutuhkan aplikasi yang bernama Trust Wallet.

Caranya

  • Masukkan jumlah pendapatan yang akan anda tarik ke kolom jumlah
  • Berikutnya klik menu tarik sekarang kemudian kelik sah
  • Kemudian masukkan dompet USDT kemudian keluar dan masuk pada aplikasi Trust Wallet
  • Kemudian klik bar pojok kanan atas, kemudian kalian cari tether USD USDT yang TRC 20
  • Kemudian kopy akun USDT kalian dan kembali masuk pada aplikasi Aidognya.
  • Berikut kalian temple kopian akun USDT yang tadi sudah kalian kopy
  • Berikutnya klik hantar
  • Dan tunggu sebentar, dalam beberapa menit anda akan melihat bahwa saldo di akun USDT anda akan bertambah.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar

Demikian ulasan aplikasi Aidog.App semoga anda tercerahkan.(sbr/pn)

Perdananews