PERDANANES.COMWaspada Penipuan VTube – Aplikasi Penghasil Uang. Marak diperbincangkan salah satu aplikasi yang menjanjikan keuntungan menggiurkan hingga puluhan juta rupiah ini terindikasi melakukan penipuan.

Iya buat kamu yang suka tergiur iming-iming aplikasi pencetak uang, maka perlu berhati-hati. Bisa jadi bukan kamu yang mendapatkan uang tapi malah uang kamu yang melayang.

Salah satu aplikasi yang dihukum dan diblokir oleh kominfo adalah aplikasi VTube yang terindikasi melakukan penipuan terhadap customernya.

Diketahui bahwa aplikasi VTube adalah aplikasi investasi dalam bentuk uang yang menawarkan keuntungan bikin kamu meleleh dan lupa diri. Betapa tidak aplikasi ini menjanjikan keuntungan dari kisaran Rp200.000- Rp70 juta hanya dengan mengklik iklan yang tayang pada aplikasi  tersebut.

Pembelokiran yang dilakukan oleh kominfo sebagai bentuk langkah tegas pemerintah dalam menjaga masyarakat agar tidak terjerumus pada model investasi bodong seperti itu.

Aplikasi investasi tersebut dikembangkan oleh PT Future View Tech dan dimasukkan ke dalam kategori investasi bodong oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“VTube yang dikembangkan oleh PT Future View Tech termasuk dalam daftar entitas investasi bodong atau ilegal yang telah dihentikan operasinya oleh Satgas Waspada Investasi (SWI),” kata Gamal di Palu, Senin (22/2/21).

Waspada Penipuan VTube – Aplikasi Penghasil Uang 2021

Modus yang ditawarkan oleh VTube aplikasi dalam melakukan buaian terhadap masyarakat adalah menjanjikan dan memberikan penghasilan bagi member atau anggotanya yang mengklik iklan dalam aplikasi mereka berupa poin.

Naah poin-poin ini dapat dijadikan alat tukar oleh pengguna VTube dalam melakukan transaksi di aplikasi vitub.

VTube juga memberikan penghargaan dalam bentuk poin bagi membernya yang merekomendasikan orang untuk menjadi anggota baru

“Selain itu, poin penghasilan ini diberikan VTube jika member dapat merekrut anggota baru serta mengizinkan transaksi jual beli poin antar pengguna,”papar Gamal.

Baiknya bagi kamu-kamu yang belum menjadi member atau belum bergabung dengan VTube agar berhati-hati sebab terindikasi bahwa perusahaan ini melakukan investasi illegal alias bodong.

Jangan sampai gegara kamu menginginkan keuntungan besar kamu terbuai dan akhirnya bukan untung malah kamunya jadi buntung. (sbr/pn)

Perdananews