PERDANANEWS.COM – TIPS – Obat Ketombe Berkerak di Apotik. Berbicara ketombe memang sesuatu yang bisa dibilang pentig, atau bahkan sangat penting. Ketombe memang tidak berbahaya tapi cukup membuat penderitanya kadang tidak percaya diri. Sebab ketombe membuat kepala terasa gatal dan kadang debu ketombe nempel di pundak hingga membuat suasanan penderita tidak nyaman.

Naah gaes..! Salah satu penyebab ketombe pada kulit kepala itu adalah Pitysporum Ovale (PO). Pitysporum Ovale adalah jamur yang secara alami biasa terdapat pada kulit kepala dan bagian kulit lainnya.

Ketombe yang parah itu disebut seborrhea atau juga dermatitis seboroik .  Seborrhea berupa sisik berwarna kuning berminyak yang melekat pada kulit. Seborrhea  paling sering ditemukan di kulit kepala. Meskipun demikian dapat pula ditemukan di alis mata, pipi, di belakang telinga atau bahkan di bagian dada.

Gaes..! ini ada beberapa rekomendasi Obat Ketombe (Parah / Akut), Paling Ampuh yang dapat kamu temukan di Apotik

1.  Ketomed

Obat ketombe pertama yang kami rekomendasikan buat kalian gaes adalah obat ketombe yang bernama Ketomed. Obat ketombe yang satu ini tidak masuk dalam kategori obat ketombe tradisional. Namun produk ini sangat ampuh untuk menghilangkan ketombe secara tuntas. Fungsi lain dari ketomed idalah dapat mengatasi masalah kerontokkan rambut.

Jadi kamu bisa menyembuhkan ketombe sekaligus menguatkan akar-akar rambut agar kamu menjadi kuat dan tidak mudah rontok.

Perdananews