PERDANANEWS.COMCara Pemakaian Shampo Metal yang Benar. Semua nggota tubuh kita membutuhkan perawatan yang baik, berkala dan konsisten sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. Kebanyakan di kita kadang semangat perawatannya menggebu-gebu hanya di awal. Untuk selanjutnya sering tidak konsisten. Betul enggak?

Salah satu yang membutuhkan perawatan continue itu adalah rambut. Sebab rambut ini merupakan mahkota bagi pria maupun wanita. Kadang dari rambut orang terlihat presh atau kucel. Pada rambutnya klimis maka orang akan terlihat presh, seger dan cantik atau ganteng. Tapi pada saat rambutnya kusut, acak acakan penampakannya juga sebaliknya kucel bin dekil alias semraut. Padahal kalo dia rapi, rambutnya terawatt dia Nampak canti atau guanteng banget.

Siapapun kalian pasti mengalami permasalahan rambut yang mirip dan hampir sama. Sebab pada saat melakukan aktivitas sehari-hari, rambut dan kulit kepala pasti tidak dapat terhindar dari kotoran yang berasal dari debu, keringat atau kotoran lainnya.

Karenanya bagian kepala kita memerlukan perhatian ekstra terutama kecermatan ketika memilih shampoo untuk perawatan. Pastikan agar memilih dan menggunakan shampoo yang mengandung surfaktan yang berfungsi untuk membersihkan kotoran dan lemak yang menempel pada kulit kepala.

Di samping kalia harus memastikan agar menggunakan shampoo yang kalian gunakan terbuat dari bahan-bahan alami serta aman digunakan dan terbebas dari efek samping.

Naah karena itu kami berikan beberapa kriteria produk shampoo yang baik untuk digunakan:

1. Shampo tersebut dapat berbusa dengan cepat, lembut dan mudah dibilas dengan air

2. Berfungsi dengan  sebagai pembersih kotoran dan pengganti lemak natural yang ikut terlarut

3. Mempunyai sifat yang stabil tidak keruh meskipun sudah disimpan dalam waktu yang cukup lama

4. Harus aman bagi kesehatan rambut dan kulit kepala

5. Tidak menyebabkan terjadinya rambut rontok dan alergi serta iritasi pada kulit kepala

Mempunyai rambut sehat, indah, lurus, lebat, panjang, indah dan berkilau merupakan impian setiap  wanita. Ketika memotong rambut pendek, biasanya seorang wanita cenderung merasa kesulitan ketika ingin mencoba memanjangkannya kembali karena memerlukan waktu yang lama.

Naah bagi kalian yang mengalami kesulitan memanjangkan rambutnya maka ini solusi tepat bagi anda. Kalian yang mendambakan rambut panjang dengan cepat dapat menggunakan “shampoo metal fortis” yang diproduksi oleh PT. Binawad Jaya Utama. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kemampuan untuk memanjangkan rambut dengan tepat.

Kandungan bahan-bahan alami yang terdapat di dalamnya mampu membantu hormon yang berfungsi sebagai pengatur pertumbuhan rambut untuk melakukan tugasnya secara efektif sehingga rambut dapat tumbuh lebih cepat.

Jika kalian gunakan secara rutin, shampoo metal fortis ini mampu memanjangkan rambut 3-4 cm setiap bulannya. Kereen kaaan

So kamu pasti bertanya kalo kamu sudah memiliki shamponya gimana cara pemakaian yang Benar agar Rambut Cepat Panjang. Sebab jika salah treetmen bisa hasilnya tidak maksimal

Ini tak kasih tau yaa..

1. Hendaklah kamu berdo’a minimal baca basmallah bagi yang beragama islam dan silahkan menyesuaikan bagi yang beragama lain

2. Berikutnya silahkan basahi rambut kamu secara merata jangan sampai ada bagian yang masih kering

3. Selanjutnya tuangkan shampoo secukupnya pada telapak tangan danGosokkan pada seluruh rambut secara merata.

4. Setelah menggosokkannya secara merata, biarkan sejenak selama 5 – 10 menit sambil memijat kulit kepala secara perlahan

5. Berikutnya sebelum membilas bisa kamu buang buasanya dengan menggunakan sisir tapi ini opsional ya

6. Setelah itu bilaslah sampai bersih sampai tidak ada lagi busa yang menempel di rambutmu

Agar rambut kamu tetap terlindungi dan tidak rusak ketika menggunakan shampoo metal maka hendaklah menggunakannya  tidak lebih dari 2 kali setiap hari, kemudian jagalah kelembaban rambut dengan mengaplikasikan conditioner setelah menggunakan shampoo ini.

Jika kamu menginginkan hasil yang lebih yang lebih maksimal, sebaiknya kamu berikan vitamin pada rambutmu secara berkala dan teratur. (sbr/pn)

Perdananews