PERDANANEWS.COMAplikasi QANDA Cerdas Memecahkan Soal Matematika dalam 5 Detik. Aplikasi ini dibuat untuk membantu kamu-kamu yang kesulitan menjawab berbagai soal tentang matematika.

Berkenalan dengan aplikasi QANDA

Ini merupakan kabar gembira buat kamu-kamu yang menghadapi kesulitan dalam dasar ilmu eksak tersebut. Ya matematika..banyak yang bilanh jika disiplin ilmu ini merupakan mata pelajaran yang paling sulit namun demikian selama kamu mau belajar dan tekun mempelajarinya kami rasa kagak ada yang sulit. Tergantung bagaimana kamu memandang sebuah pelajaran.

Naaah bagi kamu-kamu yang mentok dengan pelajaran metematika ini kami perkenalkan aplikasi Aplikasi QANDA untuk dapat membantumu menyelesaikan soal-soal matematika yang kamu anggap sangat sulit.

Sekali lagi aplikasi ini dibuat untuk memudahkan kamu-kamu yang:

1. Kesulitan belajar matematika atau sains?

2. Sedang belajar untuk ujian?

3. Perlu jawaban untuk soal matematika? Maka QANDA adalah solusi tepat buat kamu.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Mathpresso, usaha rintisan edtech terkemuka asal Korea.

QANDA diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2019, serta menempati posisi No. 1 di Google Playstore pada November 2020, mengungguli aplikasi Ruangguru dan aplikasi Zenius.

Keunggulan aplikasi ini sebagaimana keterangan dalam aplikasinya ialah mampu membantu kamu mencari jawaban soal-soal sulit dalam 5 DETIK secara GRATIS, hanya dengan mengambil foto soal yang kamu anggap sulit tersebut. download di sini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mathpresso.qanda

Namun tentunya sebagai ciptaan manusia tidak ada satu produk yang didsign dengan sempurna kecuali penciptaan yang Maha Kuasa.

Aplikasi ini hanya mampu memberikan jawaban secara gelobal atau ending dari jawaban dengan ulasan yang minim, sehingga jika kamu menginginkan pemnbahasan yang lebih detail, maka  kamu bisa langsung bertanya ke guru TOP dan mendapatkan jawaban dalam beberapa menit saja.

Aplikasi QANDA Cerdas Memecahkan Soal Matematika dalam 5 Menit

Aplikasi ini pertama kali dirilis pada 25 Maret 2017 dan terakhir kali diupdate pada 5 februari 2021. Ukuran aplikasi ini cukup besar 34.74 MB. Versinya sudah sampai pada 4.4.06 dan sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi ini ditawarkan oleh Mathpresso Qorea Selatan.

Cara menggunakan aplikasinya..

Bagi kamu yang belum menginstall maka pertama kali kamu harus cari di google play store dan ktik qanda. Selanjutnya download sampai terpasang di HP-mu da nisi data-data yang diminta sampai selesai. Selanjutnya silahkan berselancar mencari jawaban matematika yang kamu anggap sulit cukup dengan memfoto soal matematika yang kamu tidak tahu jawabannya!

Setelah kamu ambil foto soalnya, QANDA akan membantu mencari jawabannya. Insya Allah Hanya dalam 5 detik jawaban akan kamu dapatkan. Download di sini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mathpresso.qanda

Namun apabila kamu tidak menemukan jawabannya, kamu dapat bertanya ke guru TOP untuk membantu kamu mengerjakan soalnya – rata-rata lama pengerjaannya dalam 8 menit!

Adapun beberapa fitur yang tersedia di aplikasi QANDA antara lain:

β–  Search instan

Ada soal matematika?

Ambil foto soal dan dapatkan jawabannya dalam 5 detik!

Dapatkan jawaban rinci dan temukan soal yang serupa untuk Anda belajar. (Beneran gratis 100%! πŸ™Š)

β–  Kelas Live

Tahu nggak? Sekarang kamu dapat belajar melalui kelas live secara gratis nih di QANDA!

Kami telah mempersiapkan berbagai macam kelas, mulai dari strategi untuk memasuki perguruan tinggi bergengsi, sampai dengan pembahasan detail mengenai materi pembelajaran yang diajarkan di sekolah.

Gunakan fungsi β€˜Daftar’ untuk memastikan bahwa kamu tidak akan ketinggalan dengan kelas live yang ingin diikuti!

β–  Q&A dengan guru

Apakah kamu kesulitan mencari jawabannya? Apakah kamu memerlukan pembahasan lebih rinci?

Tanyakan 1:1 kepada guru TOP yang berkualifikasi.

Mereka akan memberikan pembahasan lengkap sampai kamu mengerti.

β–  Kalkulator pintar

Kesulitan mempelajari rumus matematika?

Ambil foto rumus matematikanya dan belajar cara pengerjaannya langkah demi langkah!

Untuk mempermudah operasional, maka QANDA memerlukan akses berikut:

– Kamera (opsional): saat memfoto soal untuk diunggah

– Penyimpanan (opsional): Saat menyimpan foto soal / jawaban ke galeri, atau mengunggah foto soal dari galeri

– Telepon (opsional): Saat menggunakan Zoom

– Mikrofon (opsional): Saat mengikuti Kelas Live Zoom

Adapun bahasa yang tersedia dalam aplikasi ini adalah bahasa : Inggris, Korea, Jepang, Vietnam, Indonesia, Thailand, Spanyol

Dalam keterangannya QANDA masih membutuhkan banyak perbaikan maka dari itu manajemen QANDA membutuhkan Bantuan & Saran dari kalian para pengguna. Demikian juga dalam ulasan tidak sedikit pengguna yang masih mengeluh dengan aplikasi ini kare menemui kendala saat dioperasionalkan.

β€œKami selalu ingin tahu pengalaman kamu dalam menggunakan QANDA. Jika kamu mengalami kendala atau memiliki saran untuk QANDA, mohon untuk tidak ragu dan hubungi kami!”, kata manajemen QANDA. (sbr/pn)

Perdananews