PERDANANEWS.COMAplikasi SiKasep – PaKasep – KPR. Mengenal aplikasi sikapsep yang merupakan aplikasi untuk KPR Sejahtera.

Aplikasi ini tranding di google dengan kata pencarian Aplikasi Pakasep. Tapi saat kita cari maka yang akan keluar adalah aplikasi SiKasep.

Anda ubek-ubek dari pagi sampai sore di google play store mencari aplikasi pakasep anda pasti tidak akan menemukan. Wal hasi yang akan anda temukan adalah aplikasi SiKasep.

So apilasi SiKasep ini aplikasi apaan sih? Pasti pertanyaan kamu kayak gitu. Aku juga sama. He..he..

Iya aplikasi SiKasep ini ialah singkatan dari system informasi KPR sejahtera disingkat SiKasep.

Aplikasi ini masih tergolong baru. Dirilis pada tanggal 28 November 2019 dan update terakhir berdasarkan keterangan di aplikasi pada 18 November 2020 atau sekitar tiga bulan yang lalu.

Aplikasi ini ditawarkan oleh Blue PPDPP. Ukuran aplikasi ini masih tergolong sangat ringan yakni 9,65 MB. Versinya  masih 1.6.00. ratingnya 3 plus dan sudah didownload 100 ribu lebih pengguna dengan ulasan 3.930 ulasan lebih.

Beberapa fitur yang disajikan dalam aplikasi ini antara lain:

  1. Fitur lokasi rumah idaman anda. Fitur ini membantu kamu mencari lokasi rumah yang anda rencanakan untuk membelinya
  2. Fitur Perumahan di sekitar rumah idaman adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui informasi perumahan yang berdekatan dengan rumah idaman yang kamu pilih
  3. Fitur pilih bank pelaksana KPR subsidi yaitu fitur yang dapat kamu gunakan untuk mencari bank yang kamu nyaman bekerjasama melakukan pembiayaan
  4. Fitur cek status pengajuan KPR adalah fitur yang dapat kamu gunakan untu memastikan status pengajuan KPR kamu sudah di approach apa belum.
  5. Berikutnya ada fitur lain-lain dan fitur keluar

Jika kamu berminat menggunakan aplikasi ini, kamu bisa buka di play store dengan mengetik si kasep pasti dia nongol langsung minta diinstall. Caranya mudah tinggal kamu install lalu ikuti langkahnya dan mulailah berselancar.

Namun sebelum kamu download aplikasi ini alangkah baiknya kamu melihat terlebih dahulu ulasan-ulasan pengguna aplikasi ini agar kamu tidak salah menilai atau bahkan bisa mengecewakan atau memuaskan dirimu.

Ulasannya antara lain sebagi berikut:

Atas nama Lidya Afandi menuliskan ulasan 2 Februari 2021 sebagai beriku:

Aplikasi ini sangat aneh, masa saya mengalami kesulitan di aplikasi dengan pasword saya yang sudah saya lupa disaat minta bantuannya di no. Layanan yang mereka berikan,malahan bukan di balas dengan bantuan hanya di balas dengan bukan jam layanan operasional. Padahal saya sudah kirim masalah yang saya alami dari kemarin, saya cuman berharap kepada pihak play store tolong kalau aplikasi begini jangan di kasih ijin untuk masuk play store kalau hanya bisa membuat penggunanya menjadi sulit sendiri.

Ulasan atas nama Tiena Mosze yang ditulis beberapa hari lalu tepatnya 8 Februari 2021.

Saya sudah beberapa kali mencoba masuk aplikasi ini, mulai dari hari dan jam kerja sampai hari libur, tetapi tetap tidak bisa juga masuk, aplikasinya bilang KTP anda tidak terdaftar di aplikasi sikasep, harap melakukan pendaftaran melalui aplikasi sikasep. Pihak developer pun juga membantu saya untuk mencoba masuk dengan hape dan ip address yang berbeda tetapi permasalahannya selalu sama. KTP anda tidak terdaftar. saya juga daftar ulang tapi di bilang npwp anda sudah terdaftar. Mohon bantuannya

Untuk lebih lengkapnya silahkan kamu cek lagi ulasan yang lain karena banyak juga yang sudah berhasil dan mulai berselancar mencari KPR melalui aplikasi SiKasep sesuai kemampuan budget dan selera masing masing. Salam sukses untuk kita semua, semoga informasi ini bermanfaat. (sbr/pn)

Perdananews