by

Manjoy Gadget Distributor Gadget Ternama di Malaysia

PERDANANEWS.COMManjoy Gadget Distributor Gadjet Ternama di Malaysia. Manjoy Gadget Malaysia adalah distributor berbagai gadget ternama di pasar Perak Malaysia. Manjoy Gadget berencana akan memiliki gedung kantor pusat sendiri di Ipoh tahun depan.

Founder dan CEO perusahaan, Syed Ahmad Alkaff Abdullah mengatakan bahwa pendirian rumah gadget akan menaungi seluruh operasional perusahaan di bawah satu atap dengan membuka pusat layanan penjualan dan purna jual untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Kami juga akan membuka gerai barang komputer serta divisi penjualan terkait e-sports di wisma tersebut. Wisma lima lantai ini merupakan rencana jangka panjang perseroan dan kami berharap proyek perdana ini bisa terealisasi tahun depan,” kata Syed Ahmad.

Syed Ahmad mengatakan hal itu saat bertemu Kosmo usai upacara pembukaan Manjoy Gadget Taiping baru-baru ini yang juga dihadir oleh co-founder perusahaan, Syed Hasan Alkaff Abdullah.

Gerai ini merupakan yang kesembilan bagi perseroan setelah memiliki delapan cabang lainnya yakni di Manjoi, Manjung, Tambun, Klebang, Taman Cempaka, Stasiun 18, Gerbang Malam Ipoh dan satu cabang di Jitra, Kedah.

Syed Ahmad menambahkan, untuk mewujudkan upaya mengembangkan wisma sendiri yang memiliki total karyawan 200 orang, perseroan secara aktif merumuskan strategi untuk memperkuat operasional yang ada, terutama untuk memenuhi kebutuhan pasar di Perak

Mengomentari biayanya cabang terbarunya di Taiping, Syed Ahmad mengatakan biayanya mencapai RM150.000.

Syed Ahmad mengatakan bahwa cabang terbarunya itu merupakan bagian dari proyek perluasan jaringan sebelumnya yang menggunakan dana internal perusahaan tanpa memperoleh pembiayaan dari lembaga perbankan.

Sementara itu, Kepala Eksekutif Pemasaran Samsudin Mohd. Yusoff menuturkan, pihaknya kini sedang mengembangkan brand Manjoy Gadget secara online dan di platform media lain ketika perusahaan mulai menjual berbagai barang dan perlengkapan berbasis e-sports.

“Berbagai item Manjoy Gadget juga dapat diperoleh melalui website dan dapat ditemukan di PandaMart melalui aplikasi Foodpanda. Untuk perencanaan kedepannya, kami juga akan menjual berbagai item gadget di platform GrabMart melalui aplikasi Grab,” ujarnya. (sbr/pn)

Sumber: kosmo.com

Perdananews