PERDANANEWS.COM Aplikasi Live Streaming atau Streamlabs . Streamlabs adalah perangkat lunak streaming langsung yang mengintegrasikan Open Broadcaster Software dengan interaksi pemirsa, manajemen obrolan, dan donasi tip.

Streamlabs adalah aplikasi penyiaran dan alat streaming gratis untuk membuat siaran langsung hanya dengan beberapa ketukan ke platform streaming video secara langsung.

Streamlabs mendistribusikan konten pengguna mereka melalui platform seperti Twitch , YouTube Live , dan Facebook Live .

Sejarah

Streamlabs atau Aplikasi Streaming Langsung didirikan pada tahun 2014, dan memiliki kantor di San Francisco dan di Vancouver. Lalu perusahaan Logitech membeli perusahaan tersebut seharga $ 89 juta pada 26 September 2019. Setelah itu Pada Maret 2020, Streamlabs OBS diluncurkan di macOS .

Melakukan siaran video langsung atau ngobrol dengan orang-orang di seluruh dunia menjadi mudah. Demikian juga saat mereka melihat melakukan permainan game epik dan menyiarkan petualangan sehari-hari secara nyata.

Perbedaan Streamlabs

Streamlabs berbeda dengan aplikasi lain yang membuat Anda bergabung dengan jaringan streaming video langsung sosial lainnya, Streamlabs menautkan saluran yang ada kepada Anda sehingga Anda dapat langsung melakukan siaran langsung dan mengobrol dengan sahabat, teman, idola, atau penggemar kapan pun Anda mau

Fleksibilitas Streamlabs

Dengan streamlabs Anda bebas melakukan streaming dimanapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun. Anda dapat mengganti antara kamera depan dan belakang untuk menunjukkan apa yang Anda lakukan, dengan siapa anda melakukan, atau apa yang terjadi dari POV Anda atau bagikan layar ponsel streaming anda kepada orang lain .

Streamlabs Dapat Disesuaikan

Dengan streamlabs Anda dapat menyesuaikan streaming Anda dengan tema seluler baru kami. Dengan streamlabs Anda dapat menjadikan siaran langsung Anda unik dengan menambahkan hamparan yang indah dalam beberapa klik yang mudah.

Streamlabs Dengan Widget

Caranya Cukup pilih widget yang ingin Anda sertakan dalam arus seluler Anda dan kami akan melakukan sisanya. Widget yang tersedia termasuk Alert Box, Chat Box, Event List, Donation Ticket, The Jar, Donation Goal, dan banyak lagi Widget lainnya yang akan menyusul.

Menyiapkan Streamlabs

1. Unduh Streamlabs OBS, instal, dan jalankan.

2. Streamlabs akan menganalisis kecepatan internet dan konfigurasi perangkat komputer untuk mengoptimalkan kinerja

3. Membuat scene baru.

4. Menambahkan Sumber.

5. Menambahkan Webcam Anda

Setelah itu langkah terakhir adalah melakukan siaran langsung (sbr/pn)

Perdananews