by

Cara Daftar Vidycoin, Cryptocurrency Peluang Investasi Digital Terbaru

PERDANANEWS.com Cara Daftar Vidycoin, Cryptocurrency Investasi Aset Digital Kekinian. Aset kripto atau aset digital kini menjadi perhatian masyarakat dunia, terutama saat pandemi melanda dunia sejak 2020. Contoh Aset kripto terbesar yaitu Bitcoin, nilai mata uang digital ini mengalami peningkatan, menembus angka ratusan juta rupiah per kepingnya.

Vidy adalah ekosistem iklan terdesentralisasi pertama di dunia yang menempatkan iklan video di ratusan juta halaman web melalui open-source NLP consensus protocol yang digerakkan oleh para penambang.

Vidy merupakan satu-satunya proyek blockchain di dunia yang telah mampu meyakinkan bisnis tradisional untuk mengadopsi teknologinya. Dengan lebih dari 50 media digital terbesar di Asia termasuk Transmedia, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, MNC Group, Kompas Gramedia, Kapanlagi yang sudah terintegrasi dan menggunakan teknologi Vidy.

Teknologi Vidy memungkinkan penerbit digital untuk menyematkan konten video yang sangat relevan ke dalam teks apapun di halaman artikel mereka. Teknologi Vidy juga memungkinkan pengguna berinteraksi dengan teks-teks yang terdapat di artikel melalui inisiatif dan gerakan tahan untuk membuka video secara instan.

Hal ini akan menciptakan ruang baru untuk para media digital yang memungkinkan lebih banyak tempat bagi mereka untuk berinteraksi dengan pembaca, dan pada akhirnya peluang pendapatan tambahan baru.

Berpenghasilan Melalui Vidy ini Cara Daftar Vidycoin

Pertama yang kita lakukan adalah menjadi member Komunitas Vidy dengan berinvestasi dalam Vidy Coin. Vidy Network yang merupakan cloud mining berbasis web, member gunakan untuk menambang Vidycoin. Para member Vidy akan mendapatkan profit harian dengan kisaran mulai dari 0.7% sampai 1.5% dalam satu hari (tergantung dari investasi para member).

Cara Daftar Vidycoin, Cryptocurrency Investasi Aset Digital Kekinian

Membaca iklan setidaknya 10 iklan dalam sehari, untuk member free. Imbalannya adalah 0,2% profit, ini hal luar biasa. Adapun profit yang terbayar dengan bentuk Rechain Coin atau RCC dan nantinya bisa member konversi ke dalam Vidy Coin.

Untuk exchange, puluhan exchange kenamaan seperti Indodax, Huobi, Hotbit, Bithumb, MXC dan masih banyak lagi sudah menerima Vidy Coin.

Sangat sederhana dan cara kerjanya bisa kita pelajari dengan cepat. Sebab para member yang sudah melakukan deposit (investasi) akan mendapatkan sejumlah reward (profit) jika staking atau menyimpan sejumlah coin USDT dalam wallet Vidy Network yang ia miliki. Lantas biarkan waller tersebut berjalan otomatis dan reward pun akan Anda dapatkan.

Berapa reward atau profit yang akan didapatkan?

Kisarannya berbeda tiap hari sesuai dengan investasi dan kontrak member. Adapun persentase-nya adalah 0.5% — 1.5% per hari sampai kontrak tersebut berakhir. Pada tahap ini, anda akan terbebas dari lilitan ekonomi, luar biasa bukan?

Vidy Coin seperti Aset Digital/Kripto lainnya memiliki potensi kenaikan harga yang sangat menjanjikan. Salah satunya karena sudah listing dalam marketplace besar internasional. Juga memiliki Owner dan CEO real yang datanya tidak tersembunyi atau mysterious man.

Info tentang Vidy Coin Anda bisa mengklik tautan ini http://bit.ly/InfovidyCoin

(adr/teknoffice.com)

Perdananews