by

Gelora Kab. Bogor Disambut Hangat Oleh PDIP

PERDANANEWS.COM – BOGOR – Gelora Bogor Disambut Hangat Oleh PDIP. Ketua  Umum Partai Gelora Kabupaten Bogor Wiwid Purwawan, Lc., M.Si, memboyong para fungsionarisnya bersilaturrohim ke markas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bogor.

Wiwid mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperkenal diri sebagai partai baru  dan juga sebagai ajang penjajakan berkolaborasi. Partai Gelora berusaha menjadi partai sahabat bagi semua partai politik. Itulah kenapa tagline gelora adalah Kolaborasi.

“Kami bersilaturrohim kepada seluruh pimpinan partai politik yang ada di kabupaten Bogor. Sebagai partai baru kami perlu memperkenalkan diri sebagai langkah awal membangun komunikasi politik yang inten kedepan”, kata Wiwid, saat dikonfirmasi Perdananews, Rabu (27/1/2021)

Wiwid menyampaikan bahwa partai Gelora siap membangun sinergitas dengan seluruh partai politik juga dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten Bogor. Ia menilai  kabupaten Bogor sebagai daerah penyangga ibu kota harus smelakukan percepatan kemajuan, karena Bogor memiliki sumberdaya alam yang luar biasa.

“Partai Gelora siap membangun sinergitas dengan partai manapun dan juga dengan seluruh elemen masyarakat. Gelora melihat Kabupaten Bogor sebagai penyangga Ibu Kota, harus lebih perform, pemimpinnya harus memiliki keinginan percepatan kemajuan lebih dari segi pendidikan, ekonomi, social dan lainnya”, tambah Wiwid.

Perdananews