by

Tips Tahan Lama ala dr Boyke

PERDANANEWS.com – Wow, mungkin bahasan ini adalah topik yang anda akan sukai. Ya kita akan bahas tentang tips memuaskan pasangan anda dan tips tahan lama ala dr boyke. Seberapa lama durasi melakukan penetrasi akan sangat mempengaruhi kepuasan pasangan saat melakukan hubungan seks.

Di sinilah diperlukan keperkasaan dan daya tahan lama seorang lelaki, agar perempuan bisa mendapatkan orgasme.

“Jadi durasi itu menentukan, supaya untuk memperlama. Pokoknya buat pria itu harus keras dan tahan lama,” ujar dokter kandungan sekaligus Seks Konsultan, dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS.

Memperlama yang dimaksud dr. Boyke yaitu untuk memastikan pasangan mendapat orgasmenya.

Untuk mendapatkan orgasme, lelaki minimal harus melakukan penetrasi lebih dari 3 menit atau lebih dari 20 tusukan, karena jika kurang dari itu si lelaki dikatakan mengalami ejakulasi dini.

“Tapi kalau 3 sampai 5 menit, itu normal, karena 60 persen wanita sudah orgasme dalam 5 menit, tapi kalau dia (lelaki) bisa sampai menaikkannya sampe 9 menit 70 persen 80 persen sudah orgasme. Kalau naik lagi sampai 12 menit 90 persen sudah orgasme,” tuturnya.

Orgasme sendiri dikatakan sebagai puncak kenikmatan dalam melakukan hubungan intim. Setelah sebelumnya dilakukan foreplay atau pemanasan lebih dulu selama minimal 10 menit, agar vagina siap menerima masuknya penis.

Sementara itu, ada berbagai faktor yang menyebabkan ejakulasi dini yang berimbas merusak kualitas seks, karena sama-sama tidak terpuaskan dan tidak mendapat orgasme.

“Faktornya (ejakulasi dini) banyak, jadi pembuluh darah yang sudah tidak sehat akibat makanan tinggi lemak, gorengan santan, tinggi gula, nasi-nasi kemudian juga kurang berolahraga, merokok, minum minuman keras, begadang kurang tidur kemudian juga stres berkepanjangan,” jelasnya.

Jika sudah seperti ini dr. Boyke menyarankan untuk tidak langsung pergi ke dokter, dan cukup hanya meminum obat penunjang stamina.

“Tapi kalau bisa diatasi karena dia kurang stamina, staminanya kurang, pembuluh darahnya menyempit sedikit kan masih bisa diobati,” tutupnya.

Selain itu, seksolog yang sering muncul di layar kaca ini juga memberikan beberapa tips bagi para pria agar bisa menghindari obat kuat namun tetap bisa memuaskan pasangannya.

“Tubuh kita harus bugar dan otak kita harus santai, karena otak adalah pusat segalanya termasuk ejakulasi,” jelas Boyke.

Dia menyarankan kaum Adam untuk melakukan foreplay yang baik pada pasangannya agar cepat mencapai orgasme. Menurutnya, kegagalan untuk memberi orgasme pada pasangan bisa menjadi salah satu motivasi penggunaan obat kuat.

“Dengan foreplay yang cukup, lalu rangsang titik-titik sensitif pasangan kita. Nggak perlu pake obat kuat,” ujarnya santai.

Menurut dokter Boyke, penyebab ejakulasi dini itu bermacam-macam.

“Ejakulasi dini ini penyebabnya bermacam-macam. Bisa karena stres, karena terlalu bergairah, dan bisa juga diakibatkan oleh daya tahan tubuh yang sedang turun ketika sakit flu atau tidak enak badan,” ungkap Boyke.

Selain itu, Boyke menambahkan, ejakulasi dini itu normal dialami pria. Apalagi kondisi ini bakal dialami 85% pria dalam kehidupannya.

“Ejakulasi dini hampir dialami oleh 85% pria dalam kehidupannya,” lanjutnya.

Dengan kondisi demikian, tak jarang pria mencari pertolongan untuk mengatasi ejakulasi dini yang dia derita.

Dokter Boyke pun menyebut bahwa pertolongannya sangat beragam, mulai dari salep hingga otak monyet. Itulah tips tahan lama ala dr boyke.

(adr/pn)

Perdananews