by

Berita dan Politik Indonesia Timur, Pengurus Partai Gelora Bolmut Siap Divaksin

PERDANANEWS.com Berita dan Politik. BolMut, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kab Bolaang Mongondow Utara Yanto Datunsolang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah.

Yanto Datunsolang berharap vaksinasi massal menjadi langkah terbaik dalam menangani penularan Covid-19. Bahkan, ia mengatakan kehadiran vaksin ini, merupakan bentuk Perhatian Pemerintah dalam melindungi seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga Berita dan Politik : Banjir Landa Desa Binuanga, Partai gelora Bolmut Salurkan Bantuan

Saat ini laju pertumbuhan Covid di Provinsi Sulut, merupakan salah satu titik persebaran cukup tinggi, apalagi di musim hujan seperti saat ini. Pasalnya, beberapa penyakit yang cenderung mudah menular atau menyebar pada musim ini.

“Terlebih lagi, jika hujan yang mengguyur menyebabkan banjir. Sehingga sangat rentan terhadap penyakit” ungkapnya.

MUI telah mengeluarkan fatwa tentang vaksin yang menyatakan bahwa vaksin ini Aman dan halal. Artinya, secara syariah, tentang kehalalan vaksin ini tidak perlu diragukan lagi. Ucapannya

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kab Bolmut Yanto Datunsolang meminta kepada seluruh kader, Pengurus partai, terutama Ketua DPC Partai Gelora BolMut untuk mengawal program vaksinasi pemerintah.
Hal itu disampaikannya Kepada media Perdananews Sulut , Kamis (14/01/2021) malam tadi.

“Partai Gelora Indonesia Khusunya Kab Bolmut harus bisa menjadi contoh panutan dalam mendisiplinkan masyarakat dan menurunkan tingkat pandemi Covid-19 di daerah masing-masing,” Tutup Ketua Dpd Gelora Indonesia Kab Bolmut.

(Rls PERDANANEWS SULUT)

Perdananews