by

Musywil II Garbi Jabar Sukses Diselenggarakan

PERDANANEWS.com – Musywil II Garbi Jabar Sukses di Selenggarakan. Musyawarah Wilayah II Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) dibuka di Jawa Barat sukses, dihadiri oleh 37 Peserta. Muswil kali ini mengangkat tema “Menjadi Jembatan Potensi Anak Bangsa Menuju Indonesia 5 Besar Dunia, pada Rabu (23/12)

Ketua Umum Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Jawa Barat, Dr. Nandang Burhanudin(NB), tema ini memang sangat dibutuhkan hari ini. Ia menekankan, harus bisa menggembirakan, dan itu harus dipahami.

Dalam sambutannya, “Alhamdulillah segala puji milik Allah, kita berdoa, mudah-mudahan semua sehat wal Afiat dan kita menjadi hamba-hamba Allah yang senantiasa memikirkan untuk masa depan bangsa. Sholawat untuk Baginda Nabi Muhammad SAW, kepada keluarga, sahabat dan ummatnya.

“saya ucapkan terima kasih pada Kang Bons-Bons dari PerdanaNews-nya, sekaligus mewakili Kota Cimahi yang datang 7:30 WIB paling awal,”

Pertemuan yang dilakukan dengan standar protokol kesehatan ketat inidihadiri oleh para Pengurus dan Perwakilan 15 Chapter GARBI secara langsung dan selainnya melalui aplikasi zoom meeting.

Chapter Kota Cimahi, Chapter Kab. Cirebon, Chapter Kab. Bandung, Chapter Sukabumi, Chapter Kab. Ciamis,  Chapter Purwakarta, Chapter Kab. Karawang, Chapter Kab. Kuningan, Chapter Kab. Indramayu, Chapter Kota Tasik, Chapter Kab. Indramayu, Chapter Kab. Kuningan, Chapter Kota Bandung, dan Chapter Kota Depok, dan terakhir Chapter Kab. Sumedang beserta Istrinya yang lengket kayak perangko tidak bisa dipisahkan dan bisa jadi contoh keluarga harapan),” ucap Nandang sekaligus Ketum Garbi Jabar disaat mengawali pembukaan.

Musywil II Garbi Jabar Sukses di Selenggarakan



Ia (NB) sedikit bercerita , “Kawan saya dan sahabat saya yang hadir disini, kita sudah lama tak berjumpa. Yah ngobrol gitu deh,” terangnya setelah menyebutkan satu persatu seluruh Pengurus Perwakilan Chapter Garbi.

“Sebagai pemersatu cita-cita bangsa dan wadah untuk Menuju Indonesia 5 Besar Dunia dalam memberi sumbangan pemikiran terhadap kondisi bangsa dan negara ini melalui kegiatan yaitu “Musyawarah Wilayah (Muswil) demikian disampaikan Nandang Burhanudin Ketum Garbi Jabar.

Selain itu, ia menerangkan, Musyawarah Wilayah II, merupakan proses reorganisasi yang harapannya membangun sinergitas gerakan.

“Kegiatan tersebut kedepan guna lebih memantapkan tujuan dan cita-cita. Diharapkan nantinya secara nasional terutama berkaitan dengan kualitas sumber daya manusia. Sehingga GARBI sebagai Gerakan Pemikiran dan membangun Ekonomi Nasional dan memberikan bukti nyata bagi keberhasilan dan kemajuan bangsa Indonesia,”

Nandang menjelaskan soal Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) ini.

“Saya melihat dan sudah berdiskusi dengan Inisiator Garbi Nasional Pak Anis Matta dan Bung Fahri Hamzah. Anis Matta sudah menyerahkan urusan Garbi ini untuk diskusi dan segala macamnya. dan Fahri Hamzah juga saya sudah berbicara, dan menegaskan, Garbi mau lanjut atau tidak,” jelas Nandang kepada anggota yang hadir. (rls/red Perdananews Biro Cimahi)

Perdananews