by

Jokowi: Saya Lihat Kecepatan di PSI

PERDANANEWS.COM – JAKARTA – Jokowi: Saya Lihat Kecepatan di PSI. Di usianya yang ke-6 tahun PSI menjadi salah satu partai yang dianggap cukup phenomenal. Apalagi pada awal tampilnya di hadapan public mampu mengirim beberapa wakilnya di Dewan perwakilan daerah.

Meskipun gagal mengirimkan kadernya ke Senayan, Partai ini sempat membuat kejutan dan menghentak halayak. Betapa tidak pada saat DKI Jakarta menyusun anggaran belanjanya untuk periode 2019, PSI membuat gebrakan dengan membongkar banyaknya kejanggalan rencana belanja pemprov DKI Jakarta di depan wartawan.

Karuan saja PSI muncul menjadi bintang bahkan hingga tampil di acara TV swasta paling bergengsi “Indonesia Louyers Club (ILC)”

Di puncak hari ultahnya  yang ke enam,  Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk menghadiri hari special tersebut sebagai tamu kehormatan dan juga memberikan sambutan.

Presiden menyampaikan bahwa usia PSI memang masih sangat muda namun PSI punya modal yang luar biasa yakni anak muda. Dan presiden meyakini PSI yang kebanyakan digawangi anak muda itu bakal mampu menjadi salah satu partai yang maju.

“Usia enam tahun adalah usia yang masih sangat muda bagi sebuah parpol, tapi saya melihat PSI yang banyak digawangi anak-anak muda memiliki kesempatan besar untuk maju,” kata Jokowi Minggu (29/11/20).

Perdananews