by

Bossman Positive Covid

Oleh Mardigu Wowiek P. (Bossman Sontoloyo)

PERDANANEWS.com Bossman Positive Covid. Sahabat  dimana  pun  anda  berada,  sahabat  pro  NKRI  garis  lurus,  juga  sahabat  yang  ingin  perubahan  mendasar  di  Indonesia  yang  tidak  pakai  asing  aseng,  tetapi  bergantung  sesama  anak bangsa, izinkan saya berbagi cerita.  

Sebagaimana  jauh  jauh  hari  saya  menga-takan    setelah    november    pilpres    amerika, trump jadi lagi atau tidak, covid beritanya akan memudar,  akan  hilang  dalam  waktu  cepat,  tanpa terasa.   Bukan covid-nya hilang, covid abadi bersama kita  hingga  akhir  jaman. 

Namun  covid  sejak  saat ini punya makna lain, kegunaanya sebagai “political  tools”  sudah  selesai.  Sudah  hilang,  sekarang  covid  adalah  pandemic  saja  tanpa  embel-embel alat politik globalis dunia. Vacine sudah jadi, penangangan covid makin canggih, obat sudah semakin tersedia,

Secara pribadi, saya ini anti Ki-yosaki. Saya anti untuk menja-di kaya itu harus berbisnis. Walau saya ini pebisnis murni, tetapi 10 tahun awal karir saya adalah pegawai, yang sangat bermanfaat kelimuannya hingga saat ini saya pakai yang saya selalu bersyukur karena tanpa melewati periode terse-but saya beda “cara pan-dang”nya.

Farmasi  besar  sudah  panen  sejak  awal  covid,  dan dunia kesehatan punya arti lain sejak saat itu.    Jadi  kedepan,  covid  menjadi  sudah  “tertangani” dan kehidupan keras ke depan kembali mulai   lagi,   kedepan   menjadi   makin   berat,   namun  globalis  yang  panen  di  masa  covid  ya  itulah target mereka, maunya mereka globalis cabal   sudah   tercapai.  

Entah   main   apa   lagi   dalam 10 tahun kdepan, terserah mereka.   Ada    pengalaman    pribadi    bagi    saya, di  ujung  persis  pilres  amerika,  3  malam  kedepannya saya demam, dan di hari berikutnya saya di nyatakan positif covid.  Berbeda   dengan   kebanyakan   orang   yang   mungkin terpapar covid, kondisi imunitas saya 2 bulan terakhir agaknya sedang menghadapi ujian kesehatan sehingga ketika covid memapar, sisi lain dari kehidupan saya rasakan yaitu badan saya lemas, mati rasa di lidah, dan banyak lagi keluhan covid saya rasakan seperti batuk kecil.   

Ada  acara  besar  tepat  sebelum  di  lakukan  test  PCR  SWAB  itu,  dimana  beberapa  sahabat  saya  berkumpul,  ada  pak  Gita  wiryawan,  pak  Sandiaga,  pak  Helmy  dan  banyak  lagi  mitra  bisnis saya.    Namun   semua   setelah   7   hari   setelahnya, alhamdulliah  semuanya  sehat  tak  terpapar, di  sisi lain, saya esoknya lemas.  Bossman Positive Covid

Perdananews