by

Anis Matta Ajak Lanjutkan Perjuangan Pendiri Muhammadiyah

PERDANANEWS.com– JAKARTA – Anis Matta Ajak Lanjutkan Perjuangan Pendiri Muhammadiyah. Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta berharap seluruh kader Muhammadiyah bisa melanjutkan perjuangan yang telah dirintis oleh KH Ahmad Dahlan dalam mendirikan organisasi Perserikatan Muhammadiyah yang kini telah berusia 108 tahun pada Rabu (18/1/2020).

Yakni berkolaborasi bersama-sama dengan semua pihak dalam membina ummat dan membangun bangsa Indonesia agar lebih maju lagi menjadi kekuatan lima besar dunia.

“Saya Anis Matta, Ketua Umum Patai Gelombang Rakyat Indonesia mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-108 bagi Perserikatan Muhammadiyah, semoga di umur yang panjang ini semua saudara-saudara yang terlibat dalam perserikatan ini diberikan Ilham Allah SWT,” kata Anis Matta dalam keterangannya, Kamis (19/11/2020)

Anis Matta sendiri merupakan kader Mahummadiyah. Ketua Umum Partai Gelora Indonesia ini pernah menjadi santri di Pondok Pesantren Darul Arqam, Gombara, Makassar, Sulawesi Selatan beberapa puluh tahun silam, lembaga pendidikan yang didirikan oleh Muhammadiyah.

“Semoga Allah SWT memberikan semuanya, keteguhan, ketegaran, istiqomah di jalan dalam perjuangan ini, melanjutkan perjuangan yang telah dirintis oleh KH Ahmad Dahlan, untuk membina umat dan membangun bangsa,” katanya.

Anis Matta secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah yang telah menjadi ‘Matahari Pencerahan’ bagi bangsa Indonesia. Peran Muhammadiyah selama ini telah memberikan manfaat besar bagi dinamika perjalanan zaman bangsa dan negara Indonesia.

“Terima kasih Muhammadiyah yang telah menjadi matahari pencerahan bagi bangsa Indonesia.Semoga Muhammadiyah semakin mampu menjawab dinamika zaman dengan amal usaha yang makin relevan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta melakukan Silahturahmi dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir pada Sabtu (31/10/2020) petang di Yogyakarta.

Perdananews