by

Emak-emak Medan Serukan Boikot Produk Prancis

PERDANANEWS.COM – Jakarta – Emak-emak Medan Serukan Boikot Produk Prancis. Pernyataan Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang mendukung diterbitkannya kartun Nabi Muhammad mendapat kecaman dari berbagai Negara termasuk Indonesia.

Pernyataan Marcon yang dianggap menghina Nabi Muhammad saw tersebut menimbulkan reaksi keras dari kalangan umat Islam.

Di negeri tercinta Indonesia masyarakat yang mengecam pernyataan Marcon itu disampaikan oleh berbagai kalangan dari tokoh politik hingga emak-emak, ibu rumah tangga.

 Kecaman tersebut disampaikan antara lain oleh politisi partai Gelombang Rakyat Indonesia, Shobri. Politisi Muda yang kini mengemban anamah sebagai sekum DPD Gelora Kabupaten Bogor itu sangat menyesalkan apa yang dilakukan Marcon.

Shobri menilai Gaya komunikasi Marcon sebagai pejabat Negara dalam hal ini sebagai presiden Prancis tak lebih seperti preman jalanan yang tak bisa menempatkan bahasa komunikasi politik sesuai pada porsinya.

“Saya sungguh menyesalkan pernyataan yang lebih dapat dikatakan sebagai pernyataan preman jalanan yang tak pernah belajar tata komunikasi yang baik”, ujarnya singkat, Kamis, (29/10/20).

Perdananews