by

Anis Matta: Indonesia Harus Fokus Pada Peluang

PERDANANEWS.COM – Jakarta – Anis Matta: Indonesia Harus Fokus Pada Peluang. Tepat di hari Sumpah Pemuda, Partai Gelora Indonesia merayakan Miladnya yang pertama. Perayaan milad tersebut digelar secara sederhana, taka da yang istimewa apalagi poya-poya.

Perayaan hanya ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta (AM) dan pemotongan kue tart oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen)  Mahfuz Sidik (MS).

Milad pertama partai Gelora dibarengi dengan Rapat Koordinasi Nasional (rakornas) yang dilakukan secara daring dan disiarkan live akun YouTube, Facebook dan Instagram milik Gelora pusat.

Dalam Rakornas tersebut  MS selaku Sekjen Gelora  membacakan 100 persen kepengurusan Partai Gelora dari tingkat Dewan Pimpinan Nasional (DPN), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Hadir dalam Perayaan Milad dan Rakornas tersebut  Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, Bendahara Umum Achmad Rilyadi serta  para ketua bidang. Adapun para ketua DPW dan ketua DPD beserta fungsionarisnya hadir secara virtual melalui live zoom .

Dalam pidato politiknya Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menyampaikan tentang krisis dunia yang juga menerpa Indonesia. Krisis pandemi Covid-19 yang mengakibatkan lumpuhnya kesehatan dan prekonomian dunia.

“Kita sekarang berada di tengah krisis berlarut dan sistemik, dan rasanya krisis ini akan berlangsung lebih lama. Sebabnya adalah karena tatanan dunia yang sekarang ini ada, yang dulu muncul setelah Perang Dunia II,” ucap AM, Rabu (28/10/2020).

Perdananews