by

Soft Lounching AMI DPD Gelora Bogor

PERDANANEWS.COM  –  Bogor – Soft Lounching AMI DPD Gelora Bogor. Partai Gelombang  Rakyat Indonesia (Gelora) besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah benar-benar memperhatikan kapasitas dan kualitas kadernya dengan menyiapkan berbagai stimulus untuk menjadi peminmpin yang handal.

Narasi menjadikan Indonesia 5 besar dunia harus dipikul oleh orang-orang yang tepat, memiliki kemampuan cakap dan berpikir untuk masa depan.

Narasi Indonesia 5 besar dunia bukan halusinasi yang tidak mungkin terjadi. Akan tetapi narasi 5 besar dunia itu adalah mimpi dimana segala potensi dan ciri-ciri menuju Negara maju dan benar-benar berdaulat dimiliki oleh bangsa Indonesia.

Atas dasar itu partai gelora menyiapkan satu wadah sebagai langkah persiapan menyosong mimpi besar itu kepada para kadernya dengan satu program bernama  “Akademi Manusia Indonesia” atau disingkat AMI.

Kegiatan Soft Lounching AMI Bogor

DPD Partai Gelora Kabupaten Bogor, Jawa Barat, adalah salah satu DPD yang sangat sigap merespon program tersebut dengan mengadakan kegiatan “Soft Lounching Akademi Manusia Indonesia DPD Gelora Bogor” pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Pada kesempatan itu Ketua umum Gelora Kabupaten Bogor Wiwid Purwawan Lc., M.Si mengatakan bahwa kegiatan AMI perdana itu dilakukan sebagai respon atas arahan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) yang telah menfasilitasi seluruh DPD untuk dapat melakukan program kegiatan tersebut.

“AMI merupakan fasilitas special yang diberikan partai gelora untuk betul-betul mempersiapkan SDM -SDM yang unggul yang akan memimpin bangsa ini”, kata Wiwid membuka sambutannya.

Perdananews