by

Gelora Kota Bogor Persiapkan Pemimpin Handal

PERDANANEWS.COM  – Bogor – Gelora Kota Bogor Persiapkan Pemimpin Handal. Akademi Manusia Indonesia (AMI) yang menjadi wadah para kader Partai Gelora meningkatkan kapasitas dan kapabilititas diri mulai lounching di berbagai daerah.

Ditenggarai bahwa AMI akan menjadi syarat wajib bagi calon fungsionaris partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah tersebut.

Mereka yang nantinya akan diproyeksikan menjadi fungsionaris Partai Gelora harus melewati pase AMI dengan berbagai materi peningkatan skill dan kemampuan demi melahirkan calon pemimpin handal di masa mendatang.

DPD Partai Gelora kota Bogor dalam menyambut seruan DPN dan DPW  berkaitan dengan kewajiban fungsionaris dan kader mengikuti AMI, langsung bergerak dan berkonsolidasi.

Wakil Ketua Umum Gelora Kota Bogor, Dadan Suhendar  mengatakan bahwa AMI merupakan gerbang utama atau dengan kata lain syarat wajib para kader dan anggota gelora apabila ingin menjadi fungsionaris kedepannya.

“AMI ini merupakan syarat wajib bago kader dan anggota partai Gelora bilamana hendak menjadi pengurus kedepan”, kata Dadan saat dihubungi Perdananews, Minggu, (15/10/20)

Dadan menuturkan bahwa Gelora Kota Bogor bersama Gelora kabupaten Bogor  telah menyelenggaran AMI perdana pada Sabtu 24 September 2020 kemaren.

Dadan menyampaikan bahwa para fungsionaris Assabiqunal Awwalun  partai Gelora kota Bogor sangat beruntung dengan keberadaan AMI. Di program tersebut para fungsionaris benar-benar digembleng memahami arah baru dan narasi gelora, serta mereka merasakan adanya pertumbuhan kemampuan berpikir serta kreatifitas dalam persiapan menjadi pemimpin masa depan.

Perdananews