by

Google Adsense Tampilkan Iklan Vinyet di layar yang Lebih Lebar Mulai 3 November 2020

PERDANANEWS.com – Bogor. Google Adsense Tampilkan Iklan Vinyet di layar yang Lebih Lebar Mulai 3 November 2020. Iklan vinyet adalah iklan layar penuh yang muncul di antara pemuatan halaman dan dapat dilewati oleh pengguna kapan pun. Seperti dirilis situs resmi Google, iklan Vinyet ditampilkan saat pengguna meninggalkan halaman, bukan saat pertama kali mereka tiba, sehingga pengguna tidak perlu menunggu vinyet dimuat. Google Adsense membatasi jumlah vinyet per pengguna untuk mempertahankan pengalaman yang baik bagi pengguna.

Iklan vinyet kini mendukung berbagai ukuran layar. Untuk situs dengan vinyet diaktifkan, iklan vinyet segera mulai muncul di layar yang lebih lebar seperti desktop. Eksperimen yang dilakukan Google Adsense menunjukkan bahwa iklan vinyet berperforma baik pada layar yang lebih lebar.

Jika tidak ingin menampilkan vinyet di desktop, pengguna dapat menonaktifkan opsi ini menggunakan kontrol “Layar lebar” yang baru di setelan iklan Otomatis.

Untuk melihat bagaimana performa vinyet di situs Pengguna, siapkan iklan Otomatis, lalu aktifkan vinyet.

Untuk menyiapkan iklan Otomatis, Pengguna harus memilih setelan iklan, lalu salin dan tempelkan kode AdSense di seluruh halaman situs Pengguna.

Google Adsense memberikan tips sebagai bagian dari penyiapan, pengguna dapat memilih untuk menjalankan eksperimen. Ini memungkinkan pengguna menguji iklan Otomatis di satu bagian traffic situs sebelum pengguna menerapkannya ke seluruh situs. 1.         Sebelum memulai Pastikan situs Pengguna tercantum di halaman Iklan. Jika belum, Pengguna harus menambahkan situs ke daftar situs sebelum menyiapkan iklan Otomatis.

Berikut langkah – langkah atau cara menyiapkan iklan Otomatis

Perdananews