by

Pilkada Tangsel, Ponakan Menhan Rp 100 Juta untuk RW Sementara Anak Wapres Rp 1 Juta untuk RT

PERDANANEWS.COM – Banten – Pilkada Tangsel, Ponakan Menhan Rp 100 Juta untuk RW Sementara Anak Wapres Rp 1 Juta untuk RT. Kampanye pilkada serentak sudah ditabuh. Tak tunggu bertele-tele para calon langsung menyerbu masyarakat dengan mengenalkan program. Momen kampanye banar benar dijadikan sebagai  momen adu program unggulan para calon yang akan bertarung dalam rangka memikat simpati masyarakat atau pemilih.

Tidak jarang para calon pemimpin itu  berjanji dengan janji-janji pantastis, bombastis, exelente  yang kadang tidak masuk akal atau asal jeplak demi mendapatkan dukungan masyarakat.

Adu gagasan itu terlihat dinamis di Tangerang Selatan. Masing-masing jagoan saling adu program demi mencuri perhatian dan hati warga.

Salah satu kampanye yang wow bombastis adalah kampanyenya keponakan Menhan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dengan nomor urut 1 itu menyampaikan program yang luar biasa. Dia menjanjikan jika dirinya terpilih akan memberikan Rp100 juta per tahun untuk masing-masing RW.

Rahayu mengatakan bahwa program tersebut bertujuan untuk menggenjot pemulihan ekonomi lewat pemberdayaan masyarakat secara maksimal. Hal itu dia sampaikan pada saat bersilaturrohim dengan paguyuban forum batak tangsel.

“Pemberdayaan melalui pelatihan, permodalan dan pendampingan UMKM serta program Rp100 juta per RW per tahun menjadi agenda utama Muhamad-Saraswati karena dampak pandemi Covid-19,” kata Rahayu, Selasa (6/10/20).

Perdananews